AHM saya mau beli Spareparts Honda

Habis silaturahmi ke Depok (jarak tempuh total +50km) dan mencoba rem depan Honda BeAT yang saya papas miring kampas rem nya di tulisan DIY-Kampas rem BeAT, hasilnya tetap baik (belum bisa bilang jadi lebih baik).

Masih jam 4 sore saat kembali melewati Jl. Dewi Sartika, mampir di dealer Honda paling besar PT Honda Astra Internasional mau beli kabel speedometer untuk Honda BeAT, akhirnya jadi beli suspensi belakang untuk si kurus Honda Win, oh iya ingat juga mau beli master rem depan PCX untuk dipasang di Honda CB 100.

Untuk sparepart yang ready stok lancar transaksinya kabel speedometer ada, ready stok karena ada beberapa yang putus di tempat yang sama (saya nggak bilang banyak lho), suspensi belakang Honda Win juga lancar walaupun sudah tidak diproduksi lagi tapi suku cadang tetap tersedia, salut.

Nah, pas tanya master rem PCX langsung di cek dan ternyata tidak ready stok, kalau mau pesan bisa ? tanya bengkelsepedamotor, “Oh bisa asal dilampiri fotokopi STNK motor yang sesuai” jawab staff bagian sparepart dengan ramah. “Lho, kalau saya tidak punya PCX tidak boleh ?” tanya bengkelsepedamotor, “Nanti dipusat (AHM) tidak diproses” jawabnya masih dengan ramah.

Waduh ? kenapa ya ? saya berterimakasih telah dilayani dengan baik, cuma masih tidak mengerti kenapa koq pesan sparepart sepedamotor Honda harus dilampiri fotokopi STNK model sepedamotor yang sesuai, bengkelsepedamotor tidak mengerti.

Beberapa hari berikutnya bengkelsepedamotor mampir ke Dealer YAMAHA Arista di Raya Kalimalang dengan naik Honda WIN, mau beli karet intake Xeon dan band pengikatnya untuk pasang karburator KAWASAKI KLX 150 di HONDA CB 100 tahun 1980. Ada stok 1 ternyata pesanan orang lain, ya saya tanya kalau mau pesan bisa ? “Tentu saja bisa” langsung dibuatkan nota pesanan barang, karena bengkelsepedamotor sudah bawa nomor parts yang ingin dibeli hasil lihat di website YAMAHA, silahkan ke kasir Pak, bawa nota pesanan parts ke Kasir, bengkelsepedamotor mau bayar penuh malah dijelaskan kalau mau DP 50% juga boleh, so tinggal tunggu 4 hari (karena 2 hari Sabtu-Minggu) Senin Proses, Selasa mudah-mudahan sudah ada, akan dikabari via telepon.

Kenapa ya ? beli/pesan sparepart Honda koq repot ?

Siapkan fotokopi STNK kalau mau pesan suku cadang HONDA

22 Sept 2011 – Dapat SMS konfirmasi kalau Sparepart yang dipesan sudah dapat diambil

23 Sept 2011 – Ambil Parts… wew… bengong lama di counter pemesanan, staff nya nggak tahu kemana…

Terimakasih,

Salam,
bengkelsepedamotor

Tentang bengkelsepedamotor

catatan kecil mekanik sepedamotor
Tulisan ini dipublikasikan di Informasi Umum. Tandai permalink.

51 Balasan ke AHM saya mau beli Spareparts Honda

  1. retaildesigns berkata:

    beda ATPM beda sistem ya? mungkin di beda lokasi juga menentukan kebijaksanaan yang berbeda juga masbro. Kudu dicek ke tempat lain sebelum “mengetukkan palu”.

    Wah saya mau beli sparepart bukan mau survey toko apalagi “ketok palu” (maksudnya apa ?) dan bengkelsepedamotor sudah datang ke toko yang namanya “JAKARTA HONDA CENTRE” menurut saya ini adalah toko paling besar dan panutan… untuk HONDA, apalagi ada tulisan gede billboard didepannya HEPS Honda Exclusive Parts Shop

  2. ajibarang berkata:

    kalo beli sparepart pcx emang susah mas bro,,, saya mw pesan fuel pump pcx aja harus pake ktp.. Mungkin karena sparepartnya juga inden. Lagian sparepart yg dicari bukan barang fast moving

    :D pakai KTP buat beli fuel pump… ha…ha…ha… masih dibawah umur kali yah ?

  3. enth berkata:

    untuk urusan yang satu ini, yamaha memang bagus. beberapa waktu lalu saya pesen shockbreaker f1z yg model krom, 2 hari barang datang. padahal tanpa dp, dan terang2an saya bilang mau dipasang di crystal.
    Btw, kelebihan master rem PCX apa ya ? belum pernah lihat langsung sih

    Wow nggak pakai DP tetap dilanyani juga, super salut buat YAMAHA.
    Cuma master rem biasa, saya pilih PCX karena warna hitam, kecil, dan kaca intip-nya ada dibelakang, saya sih sudah siapkan fotokopi STNK Honda BeAT, :D disana cuma dimintakan fotokopi STNK tapi tidak menyediakan fasilitas fotokopi :(, jadi pesan punya BeAT saja (karena bengkelsepedamotor tidak punya STNK PCX jadi nggak bisa beli partsnya) dengan kaca intip didepan. Terimakasih Bro

  4. ajibarang berkata:

    bukannya masih dibawah umur,, tp katanya klaim garansi prosedurnya gitu. Maklum karena masih garansi ya jadi diganti gratis tuh fuelpump…mungkin diharuskan foto copy KTP n STNK

    Becanda Bro, maaf.
    Kalau untuk warranty memang harus pakai fotocopy STNK & KTP kan parts penggantinya GRATIS, kalau saya kan mau beli alias BAYAR… beli motornya gampang koq beli sparepart susah…

  5. ipman berkata:

    beli sparepart di bengkel bajaj malah harus tunjukin stnk.

    Berani jual motor tapi nggak berani jual spare part… :P

  6. ajibarang berkata:

    ngomong PCX kan rem nya pake 3 kaliper, emang masuk di beat??

    bengkelsepedamotor cuma mau pakai master rem saja, dan akan dipasang di Honda CB 100

  7. claireen berkata:

    PCX, motor quuuuu…….

    Aku Claireen

  8. vyzex berkata:

    pinjem stnk aja

    Mau minjemin ?
    Masih belum masuk logika nih kenapa harus melampirkan STNK untuk beli spare part, kenapa nggak sekalian aja kalau mau beli sepedamotor harus melampirkan SIM C yang masih berlaku (seperti waktu pengalaman bengkelsepedamotor bekerja disalah satu dealer sepedamotor)

  9. wahyu febriono berkata:

    bro ini saya datang lagi… mau tanya nih. cara ngelepas anting shock itu gimana ya?

    Per-nya diiket trus dipendekkan sehingga ada celah antara kedua ujung per, lepas clip (jika ada) supaya per bisa keluar, atau kemudian langsung tahan as shock dan putar anting shock sesuai putaran untuk melepas ulir.
    HATI-HATI pegas dalam tekanan, gunakan peralatan yang baik dan gunakan kacamata pelindung, resiko tanggung sendiri yah…
    Konsultasi selanjutnya di sini yah http://www.facebook.com/bengkelsepedamotor
    Salam,
    bengkelsepedamotor

  10. bayu berkata:

    enak jg y beli part, cm pake ft copy ktp/stnk, di tmpt laen hrs pk duit tuh…..iiii

    Ha…ha…ha… pesen saja yang pakai copy STNK + KTP setelah itu ke kasir bayar DP pakai duit… :P

  11. adecahyapurnama berkata:

    PCX masih CBU mas. kalo Xeon kayaknya dah CKD, jadi wajar aja..

    Lho kan sudah masuk lewat ATPM, AHM kan bukan Importir Umum, walaupun CBU atau CKD harus tetap tanggung jawab menyediakan sukucadang pengganti.

  12. wahyu febriono berkata:

    keknya peraturannya secara nasioanal deh bro… kemaren mampir ke ahass nanyain shock vario, trus ditanyain sama kepala sparepart nya… mau yang chrome, warna-warni or hitam (baru tau klo ternyata shock vario itu multicolour :mrgreen: niatnya sih yg item…), pilihan jatuh ke chrome…dan ternyata untuk yg chrome mesti indent 10 hari kerja… + foto kopi stnk 1lbr & 2 lbr KTP.
    asem dah mana ada stnk vario… akhirnya mesti minjem sama temen sekampus dan untungnya ada :) dan yang bikin saya heran stnk n ktp nya mesti ada 2 krn saya beli 2 unit shock nya…
    heran juga aku sama ahm… apa dia takut klo terjadi penimbunan sparepart di bengkel pinggir jalan kali yak?

    Iya dong harus peraturan secara Nasional kan sudah SATU HATI.. tapi belum ONE HEART, pesen sparepart GL 1800 (bukan lewat AHM) cukup sebutkan Nomor Rangka VIN, nggak usah pakai copy STNK apalagi KTP)
    Ha…ha…ha… 2 unit shock = 2 set copy STNK + KTP, saya jadi lebih heran kalau memang AHM pabrikan sepedamotor nomor 1 di Indonesia takut sama bengkel pinggir jalan.

    Ayo dong AHM tingkatkan pelayanan H2 jangan cuma kejar H1 saja

  13. si oom as varioputiihi oom berkata:

    ooh itu oom, biar part yang dimaksud ga ditimbun sama produsen sperapart sejenis terus dikasih merk lain..
    secara kualitas-kan genuine honda lebih baik !?:)

    AHM takut sama produsen sparepart ? Yang jelas YAMAHA melayani pembeli sparepart lebih baik dibanding Honda Indonesia.

  14. Joko berkata:

    Kayaknya utk beberapa item memang gitu, mungkin biar yg beli hanya yg benar2 butuh saja. (Biar motornya bisa jalan lagi) Lagipula tanggung jawab ahm kan cuma utk konsumennya, bukan pembeli motor lain. (beli pcx berhak beli komponen pcx)

    Yang jelas YAMAHA melayani pembeli sparepart lebih baik dari Honda (AHM)

  15. enth berkata:

    komen lagi ah. bakalan repot nih buat upgrade Astrea Grand 1993 milik saya. padahal awalnya naksir velg blade lama

    Kalau niatnya sudah bulat pasti ada jalan, masih bisa pinjam STNK atau sekalian titip beli dengan teman yang punya Honda Blade, sambil menunggu AHM H2 direformasi :p

  16. shogun110tromol berkata:

    jadi inget pas lagi konsultasi ke beres. Kebetulan saya mau ubah sistem rem Shogun 110 New saya jadi cakram (rem depannya masih tromol, versi langka om :mrgreen: ). Trus mreka bilang kalkulasikan biayanya (ganti shock depan, kaliper, master rem, tromol, rim, cakram) dan memang pake part Shogun 110 mahal abis (bisa abis 3 jtan) jadi mreka malah nawarin substitusi pake part Smash aja. Jadi setelah kalkulasi ulang, lumayan berkurang, kabel rem dan shock pake punya Smash.

    tapi akhirnya gak jadi, dan saya malah milih pake sistem nyicil part (beli dikit2) karena duitnya terbatas :mrgreen: malah jadinya saya pesen shock Shogun 110 kebo, ya sama mahalnya dengan yang punya Shogun 110 New…….

    soal mesen part sih, mreka bole2 aja, nyantailah. Nah, yang males itu indennya om, saya inden part di atas itu dari tanggal 8 dan belum dateng2 juga barangnya. Emang harus dimaklumi sih, komponen slow moving dan udah lama gak diproduksi…….apalagi Suzuki :mrgreen:

    Inden hal yang wajar, saya juga tidak masalah menunggu, makin lama menunggu artinya memang barang langka atau bisa juga forecast nya meleset, tapi kalau harus melampirkan fotokopi STNK yang sebetulnya juga dengan mudah bisa pinjam sama temen, bagi saya itu adalah birokrasi jaman baheula… JADUL

  17. Sepeda Motor berkata:

    Ada-ada saja ya, yang penting bayar kan beres.
    Kalau gitu mending beli di Otista, di sana juga banyak pilihan kok :D

    Memang tuh aturan kurang kerjaan, tidak efisien… walaupun jarak dari rumah lebih dekat saya masih lebih pilih ke AHM, lebih sreg, cuma nggak sreg dengan FOTOKOPI STNK…

  18. anton nugroho berkata:

    untuk suku cadang tertentu memang harus ada stnknya. dulu beli cover body sonic juga gitu. bemper mobil honda stream juga gitu. kayaknya memang mengutamakan pemilik kendaraan tsb. kalo gak punya stnk? biasanya buat modif kan? kasihan pemilik yang sah. lagi pula jumlah suku cadang memang disesuaikan dengan jumlah unit yang terjual, kalo diborong buat modif kan hitungannya jadi meleset. buat yang suka modif memang menyebalkan sih…….

  19. anton nugroho berkata:

    dulu beli busi honda sonic juga harus nunjukin stnk lho.

  20. Memang H2 menyebalkan… padahal AHM sendiri buat kontes modifikasi… beli sparepart, sekali lagi BELI saja pakai birokrasi yang rumit, manajemen suku cadangnya harus dibenahin yah…

  21. ipanase berkata:

    udah dapet belum bang?

  22. Novaera berkata:

    hohoho …
    saya udah >4x setor FC KTP di dealer/beres AHM Kaltim tuk bodi depan Beat …
    ampe menjelang akhir 2011 blom jg ada kabar :D

  23. servoG berkata:

    saya mau beli baut vario aja suruh balik ambil motornya dulu….. makanya pas ada kebutuhan motor lagi langsung beli yamaha jupiter z…. gara-gara baut jadi males sama honda…

  24. kopaskong berkata:

    dulu temen ane pinjem stnk tigi ane pas mau beli cakram belakang set bwt tigi lamanya, pas ta tanya ko mesti pake ktp?? kata si mbanya “banyak yg order buat motor lain mas (diluar tigi+honda tentunya),, jd bwt pemakai tigi’a sendiri malah jd inden ,, yg saya tangkep si jd yg di utamain pemngguna dulu mas bro ,, CMIIW ,,

  25. deen berkata:

    Kirain No 1 juga di semua S …. Sudah mah mesti sering ganti sparepart, ehh prosedur dapetin barangnya kayak berurusan dengan birokrasi pemerintah. “Kalau bisa dipersulit, ngapain dipermudah!”

  26. kudalumping berkata:

    ga cuma part PCX kok mas bror,,Tiger juga
    Ini bener2 terjadi ama ane, ceritanya ane mau nyari kleman(plendes) Honda Tiger lama,nyariin buat Tigernya om ane,,, ane ngubek2 Beres Honda di Semarang, dari kaligarang, sepanjang MT Haryono mpe Kota lama, kagak ada,
    Akhirnya ane diarahin salah satu Beres ke Beres Pusat, di daerah Sudirman(Siliwangi), emang beberapa partnya ada, tapi ga komplit, trus ane ngomong pesen aja mbak, mbaknya jawab harus nunjukin STNK or FC STNK, ya udah yang ada saya ambil dulu,, eh mbaknya tetep kekeh harus pake STNK, haduuh susah bener,,, akhirnya dongkol, ane beli di bengkel part biasa yang KWan, malah lengkap, meskipun harganya sama kayak orinya, 25k
    En,, pernah ane nyari setang YT, di Yamaha Mataram Sakti, ane naek Pulsar, pertama langsung tanya mas2nya di front ofice beres, ada stang YT?, dia tanya, buat motor apa mas,, ane jawab buat pulsar, bolehkan?,, dia jawabnya boleh,, langsung ke atas aja, ,,,,, so easy,, ga belibet,,,

  27. pengalaman ngurusi motor jadul di rumah..
    1.legenda : dtg ke astra,nanya batok lampu depan honda legenda..jawabannya “dah ga produksi mas”…(T_T)
    pas tanya punya grand ada ga?dijwb ada…ternyata legenda yang seri2 katanya dah ga produksi lg spare part nya…untungnya punya saya legenda keluaran pertama yg masih persis honda astrea grand..
    2.sonic : dtg ke astra mo tune up ganti oli…begitu liat motornya minta liat stnk dan dijawab “mas,motor mas ga dimasukin lewat astra,maaf kami ga bisa terima”
    *tepokjidat
    …kirain ky bbrp atpm mobil yang mau nerima tune up kendaraan CBU dr IU tp ongkosnya lebih mahal…ternyata ga mau…
    3.nyari onderdil sonic dimintain fotokopian stnk ma ktp…(’3′)
    4.karena onderdil sonic susah nyarinya ya udah jajal cari motor lokal..nyari karet footstep depan sama plat besi yg dipasang dibawah karet footstep…punya sonic mirip ma CS1…karetnya ada..platbesinya ga ready stock…kudu inden menyertakan fotokopi KTP ma STNK..
    5.cari dudukan plat nomer depan honda gl pro…ga ready stock,kudu ngasi fotokopian stnk…inden paling ndak3minggu…*lama juga

    ya sudah nyari onderdil KW aja apa nyari toko sparepart yg ready stock…entah motor Honda ini onderdilnya awet banget sampe jarang yg mau stok spare partnya kali ya??

    *maaf ga punya bandingan ma merk lain..semua motor di rumah merk nya honda

  28. gondes berkata:

    untung gw gk punya honda jd gk pernah inden,.. gw pakenya motor jadul Kawasaki Kaze R 2001. spare part di beres padang lengkap, datang pesen dianter… inden paling 1 minggu khusus part tertentu tp umurnya bisa tahunan awet . gk tau juga kl yg inden part ninja 250… lama bro bisa 1 bln lebih

  29. Dr.Feelgood berkata:

    aya-aya wae honda mah, bli sparepart mesti pake fotokopy ktp/stnk. kaya yg mau ngiridit motor aja. hehe

    Sekaliam minta SIM, kalau mau beli sepedamotor jadi beli sepedamotor karena sudah punya SIM bukan sebaliknya

  30. mr. mit berkata:

    mungkin di bngkel tsb part nya lg ksong, dan di jarinngan area tsb jg tidak ada stock. jadi pmesanan part ke AHM biar cpat atau hotline istilahnya memang btuh melampirkan fotocopy ktp + stnk, dan mmang sdh bgt prosedur nya mas bro……

    Saya paham Bro itu namanya prosedur, tapi prosedur konyol… :-P merek lain nggak bikin susah koq, asal bayar DP pesanan spare part diproses !
    Kalau mau prosedur yang baik adalah harus melampirkan SIM fotocopy dan menunjukkan aslinya saat membeli sepedamotor itu baru ATPM TOP.

  31. andri berkata:

    huh…..sepeda motor baru 4 bulan joknya lepas, claim susah cairnya mau beli suku cadang gak ada……trus gimana……pa harus berdiri naik motornya…..telp bebas pulsa sih tapi klo di telp dak bisa-bisa……genahe kepiye kiiiiiiiiii……

  32. andri berkata:

    kata karyawane dealer kurnia kasih karanganyar dah di claim ke semarang, suruh nunggu telp dr mereka………dah mau 1 bulan tidak ada kabar, jane ki yen tuku suku cadange ngendi to…….sudah dicari-cari ke toko-toko lain tidak ada……radiijoli ki jane rapopo, kon bayar yo gelem…….kandanono tukune neng ndi to mas / mbak…..tolong temen-temen yang tau beline BOX,COMP,LUGAGE …honda supra x 125….kasih tau ya………biar aku ndak malu teruuuuuuus kalau mau beli bensin n ambil jas hujan……..bener-bener dibuat JENGKEL dan MALUUUUUUU……..MAKASIH…..

  33. daeng berkata:

    Keknya awal-awalnya beli sparepart kudu nunjukin stnk pas munculnya mocin awal tahun 2000an, banyak temen ane yang bongkar mesin mocin trus jeroannya diganti punya honda genuine cmiiw ya… btw om kalo mo beli per cvt sama kopling vario kudu nunjukin stnka vario gak ya? ane buat mocin nih….

  34. bauasem berkata:

    mungkin takut ada yang nimbun parts, hehe

  35. ali_gmc berkata:

    sore gan
    ane mau beli SPRING FR FORK HONDA SONIC,harga berapa ya?HEPS mana yg mestiane sambangi gan?ane posisi di daerah CIBUBUR.
    Thnks

    Silahkan ke Pusat HONDA ASTRA MOTOR, Jl. Dewi Sartika 255 Jakarta Timur.

  36. esse berkata:

    searching2 ketemu halaman ini, baca2… trus ngakak2….mungkin yg kerja di pabrikan skrg ini kebanyakan juga terjun dibidang politik, trus mereka berandai2, takut kesaing dan kalah dengan alasan jaga “image” akhirnya bikin UU tata cara pembelian spare part… birokrasi diperpanjang… nanti pasti ada tuh “Jasa pembelian spare part jalur bebas hambatan”… ujung2nya “wani piro????” menciptakan lahan baru untuk nyari duit!!!

    jujur saya belum pernah ngalamin hal tersebut…..mudah2an koment saya tidak menyakiti…. buat lucu2an aja..

    2 bulan terakhir ngeborong spare part vespa hehehehehehe….. muluuuuus….malahan ditawarin mau cari apa lagi?? “nanti saya kasih diskon”

    “Italian motto”

    Terimakasih Bro, saya juga buat tulisan ini bukan buat menyakiti, tapi menegur (bingung) karena peduli, koq jual sparepart saja repot… jangan cuma berani jual unit sepedamotornya saja.
    salam,
    bengkelsepedamotor

  37. harun daya berkata:

    saya nyeseeeel beli honda pcx……spare partnya susah pisan….nyari tabung radiator aja smpe skrng lom dapet…..

  38. Ping-balik: Suku cadang HONDA | bengkelsepedamotor

  39. AZIZ berkata:

    Kok susah banget sih bro, beli spare part jangan di jaringan service honda (AHM), tapi di Toko spare part (yang khusus menyediankan spare part motor apa aja) kan banyak bro! Jadi nya nggak perlu report-report pake poto kopy stnk! Kalo di Jakarta banyak lho bro! Misalanya di Kebon Jeruk (KOTA) atau Otista! Yakin deh pasti nggak bakalan ditanyain STNK nya & Harga juga juga bisa lebih murah lho dari harga yang di jaringan service Honda (AHM), sebab pengalaman bro sa’at saya mo ganti spare part shockbaker beat!

  40. Nasrul berkata:

    Mampir n kirim komen juga ah.
    1. Ane kemarin juga pesan Cover Depan Karisma di AHM Di Daya Adira Sokearno Hatta Bandung, Dijanjiin akan dicarikan tanpa disuruh tinggal KTP, STNK dll. Kalau sudah ada akan diphone balik.
    Sampai 4 minggu belum ada konfirmasi balik apa apa.
    2. Ke Daya Adira Motor Pungkur bandung, ga ada, sarannnya ke DAM Padjajaran. padahal ane sudah minta pesan n indent aja, Males ke Padjadjaran (Toh belum juga ready stok ada disana)
    Pusing nih mana udah 2 bengkel besar di bandung pelayanan payah
    Salam

  41. kawol berkata:

    la sampean gak punya PCX kok beli parts PCX ????
    untuk motor CBU yang bukan motor sejuta umat, biasanya stok spare parts di prioritaskan untuk motor tersebut.
    Permisalan saja, unit PCX gak sampai 100 unit,tapi yang pesen master rem seperti sampean 300 orang,kan jadi tanda tanya juga bagi pabrikan? Mungkin mereka cuma stok 2x lipat dari unit yang ada di pasaran. Dan unit master rem itu kan slow moving mas,jarang rusak.
    Saya sih setuju aja, untuk unit motor terbatas (CBU,Bajaj,dkk) ,pemesanan parts menggunakan stnk,agar pemilik motor tersebut tetap diistimewakan,dan tidak hanya untuk keperluan modifikasi seperti sampean mas..
    wkwkwkwk…

  42. untungsuryanata berkata:

    bener masbro
    gua jauh jauh terbng dri kalimantan ke jakarta ke astra honda di jl.dewi sartika brangx ngak lengkap
    pdahal spare part yg saya cari itu produk gagal honda untuk new megapro

    piston comp vacum 16111-KYE-305

    keterlaluan honda, harus nya kan sparepart itu stok nya dperbnyk mengingat itu adalh produk gagal honda

  43. Caraka berkata:

    Baru baca, capai dech……………………pengalaman sama di dewi sartika ahm pusat kaya gitu bannnnnyak saya korbannya pernah nmp 2011 seal as belakang 1 bulan sdh bayar duluan keburu bearing roda berkarat, coba berapa waktu dan bunga banknya mahal , ngak di pikir ahm, korbanin aja cust loyal biar sakit ati , semua partnya impor dari india, katanya nyangkut di p gadung ? satu hati jadi pindah kelain hati

  44. rusmanjay berkata:

    kirain cuma saya aja

  45. sape aje boleh berkata:

    mas bro mw tanya nih shokbeker dpn honda win kl diwilayah bekasi yg jual didaerah mana ya n sekiran harga berapa

  46. Alit berkata:

    Kalo mau beli frame body (sasis) BeAT , mesti pesan di pabriknya kali ya mas bro ? Wah, kayaknya mimpi saya pudar untuk membuat BeAT versi EV.

  47. Fajar berkata:

    Saya butuh cdi Honda Phantom th 2004 ada stok ngga Pak, terima kasih 93688377

    Silahkan hubungi Honda lewat HEPS,caranya lihat di http://wp.me/p7yLL-uB

    UNIT COMP CDI (30410-KPK-901)
    adalah suku cadang asli sepeda motor Honda (Honda Genuine Parts) yang di produksi oleh PT Astra Honda Motor dan di peruntukkan untuk tipe motor : Phantom

    Salam,
    bengkelsepedamotor
    logo

  48. Vendy Seroy berkata:

    bgmana utk mendapatkan gir n rantai phantom 2 tak yaaa…? soalnya phantomku thn 2000 Om…..

  49. honda berkata:

    Mau di depan mau di belakang terserah…..bagaimanapun juga honda lebih unggul
    wkwkwk……

  50. bayu berkata:

    Bang 50630 kye 900 ZA step r new megapro cw ad yg ready stock?? *khusus daerah cikupa – tangerang

    HOLDER R. STEP (50630-KYE-900ZA) Rp 139.000 (Nett)
    HEPS Online sedang ada gangguan teknis.

    HEPS

    Honda Exclusive Parts Shop

    Saat ini sistem kami sedang mengalami gangguan teknis.
    Untuk menghindari order atau pertanyaan yang Anda ajukan tidak masuk ke sistem kami, mohon kesediaan Anda untuk mengirimkan konfirmasi via email ke yuzevin.dwi@hso.astra.co.id atau gunawan.wibisono@hso.astra.co.id agar kami bisa segera memproses order maupun pesan yang telah Anda masukkan via web HEPS Online.
    Kami Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah Anda alami.

    Honda Exclusive Parts Shop, merupakan penjualan Suku cadang Asli Sepeda Motor Honda, dengan jaminan keaslian, kwalitas, harga pasti, pelayanan prima dan ketersediaan suku cadang*) dengan Solusi Pasti.

    Salam,
    bengkelsepedamotor
    logo

  51. Asep Tatang berkata:

    Harga Cdi Honda Spacy FI Brapa ya ma ongkir ke Batam

    Honda Spacy FI sudah tidak menggunakan CDI lagi, melainkan menggunakan ECM, sudah tergabung kontrol pasokkan bahan-bakar dan saat pengapian dam satu modul.
    Terimakasih,

    Salam,
    bengkelsepedamotor
    logo

Tinggalkan Balasan

