Mencoba Sepedamotor 3 silinder

Mencoba, naik sepedamotor 2 silinder V90, 2 langkah… (lapangan parkir) YAMAHA TZM250

Mencoba lagi 2 silinder V45, 4 langkah pushrod… (lapangan parkir + kalau pakai helmet, sudah di lebuhraya) HD Sportster 1200

Mencoba lagi 2 silinder V melintang, 4 langkah pushrod… (lapangan parkir helmet asli tetap dipakai + kalau pakai helmet tiruan, sudah di motorway) MOTO GUZZI V7

Eh dilapangan parkir lagi… 2 silinder paralel, 4 langkah DOHC

RSV4

Jujur nyoba motor ini bengkelsepedamotor takut, serasa mau nyungsep… (bikin motor koq  duduknya nungging begini) 4 silinder V65, 4 langkah DOHC, 14,100rpm red line (nggak dicoba, emangnya saya tester jago) APRILIA

Tiger XC

bengkelsepedamotor walaupun tidak tinggi, lebih pilih jinjit daripada nungging naik sepedamotor, apalagi disuruh coba GRISO …. kabur…

6 silinder segaris (nggak pernah sempat foto kalau lagi nyoba yang 6 silinder boxer, lupa keenakan), 4 langkah DOHC

Sumber: OTORIDE, Mas Didik NH

Sumber: OTORIDE, Mas Didik NH

Akhirnya dapat foto dari OTORIDE pas lagi coba NMP ada GL1800 mampir dan minta dicoba, 6 silinder boxer.

Triumph Speed Triple R

Tiga silinder segaris, 1.050cc lewat highway, pantai dan peternakan domba.

Kalau yang pakai Speed Triple nya serius lihat video dibawah ini

FLHTP

Contoh saya pakai helmet kalau mau mencoba di tempat umum, utamakan keselamatan bersama, bukan cari selamet sendiri, dan jangan menghalangi kelancaran lalu-lintas (nanti seret rejeki)

>>> JANGAN PENCET KLAKSON DI LAMPU MERAH <<<

salam,
bengkelsepedamotor

jangan lupa makan

dan juga cuci mulut

Tentang bengkelsepedamotor

catatan kecil mekanik sepedamotor
Tulisan ini dipublikasikan di Mencoba Sepedamotor dan tag , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Mencoba Sepedamotor 3 silinder

  1. umarabuihsan berkata:

    maknyoz-maknyoz tumpakane

    nitip nebar jaring om

    TANYA Bahaya: Melepas per kopling kuar:

    http://www.umarabuihsan.wordpress.com/2012/04/25/66-tanya-bahaya-melepas-per-kopling-luar/

  2. id berkata:

    hemt mantab bener makananya hehe, tanya om apa diwajibkan servis karbu dalam jarak tertentu soalnya dah 10.000 km motor saya baru servis 2kali, meski oli tiap 2000km saya ganti

    Kalau saya cuma bersihkan filter udara, karburator kadang pernah sampai 2 tahun nggak pernah dibongkar, lha nggak ada yang mampet, semua lancar, kadang cuma buka baut pembuangan di mangkok karburator (keluar kotoran, air & bensin)
    Kalau nggak ada masalah nggak usah servis karburator.
    salam,
    bengkelsepedamotor

  3. azizyhoree berkata:

    wahhh foto paling atas ‘ mbahnya Tzm ridernya juga sangar om ‘ mirip lakon film jepang aghehe :P

    He…he…he… itu waktu masih muda tahun 1993

  4. id berkata:

    thanks om, ditunggu artikel tips pemakaian alat bengkel yg bener

  5. Ganzimaru berkata:

    yg gambar pertama kaya’ lakon satria baja hitam ya :D
    Didukung bekgronnya yg ada tulisan cina ., :mrgreen:

  6. semakin kebawah rambut semakin tipis … :mrgreen:

    Wah iya nih… mesti cari foto pas gondrong… :-P

  7. Udin Jabrig berkata:

    Saya suka perkataan “jangan menghalangi kelancaran lalu-lintas (nanti seret rejeki) “.. ada betulnya juka kalau orang yg bikin macet rejekinya pasti macet juga :D

  8. kudalumping berkata:

    wah videonya ‘icon’ edub vigil ama nick apex ya owm.
    Drifting motor. Pake Triumph. Jos tenan :D

  9. Biyot berkata:

    Ni aku mau nanya,
    Motor karisma bisa ga di bikin 2 silinder

    waduh… :)

  10. ipanase berkata:

    cuci mulut, beda amesin beda karakter, enak yang mana ya :D

    movenpick enak (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s